Riau Crafter Club - Branding penting gak sih?

07 10 2018

Hallo DILovers!

Tanpa Branding jualanku juga laku tuh
Semua produkku juga laris manis

Ngapain Harus belajar Branding sepertinya gak penting ih, tinggal franchise bisnis yang sudah besar, beres deh. Gak perlu brand brand-nan.. Sebenarnya pernyataan diatas gak ada yang salah sih, jika selama ini jualannya laku pasti secara tidak sadar anda sudah membentuk brand tersendiri baik pada produk bisnis ataupun personal Branding anda. 
Tapiii di Zaman Disruption ini dengan pola perilaku konsumen yang berubah anda diminta untuk lebih kreatif lagi Didalam Berbisnis. 
Nah biasanya nih emak emak gak terlalu musingin masalah Brand yang penting barangnya laku aja. Tapi yakiiin Bisnismu Bakalan masih Bertahan 5 tahun kedepan. 
Yuk ah daripada Pusing Mikirin bagaimana caranya step by step membangun Brand ada baiknya anda perlu tau Dahulu apa sih Brand itu dan Brand seperti apa yang dibutuhkan untuk Zaman Now. 
Yuk ikutin Sharing Asik Bersama Dewi Mayasari. Seorang Leader Indscript pekanbaru Pemberdaya Wanita dalam berbisnis dan Menulis juga merupakan Alumni Bisa Bikin Brand yang telah menyelesaikan Brand aktivasi dan Brand Disruptionnya.

Pada hari Ahad, 
Tanggal 07 Oktober 2018
Jam 08.30 - 12.00 WIB
Tempat : DILo Pekanbaru
Jl. Kinibalu No. 18, Rintis, Pekanbaru 28141

© 2017, Digital Innovation Lounge
Powered by jms multisite for joomla